[Match Report] Imbangi Persela Lamongan, Tanpa Kemenangan di 4 Laga Terakhir

Anak asuh dari Robert Rene Albert membidik poin penuh saat tampil di Stadion Surajaya kala bersua Persela Lamongan setelah gagal menang dalam 3 laga terakhir. Misi merebut poin penuh langsung berjalan mulus ketika gol cepat berhasil diciptakan melalui sundulan Ferdinand Sinaga memanfaatkan kerjasama sepak pojok dari M.Rahmat dan Marc Klok.  

Keunggulan PSM Makassar tidak bertahan lama setelah Diego Assis menyamakan kedudukan memanfaatkan kesalahan umpan dari Wiljan Pluim yang berhasil di blok oleh Loris Arnaud, bola tersebut berhasil dikontrol oleh eks Paris Saint Germain dan memberikan umpan kepada Diego Assis yang mengeksekusinya menjadi gol.

Tampil di kandang lawan memaksa Pasukan Ramang lebih banyak bertahan dan menunggu peluang melalui skema serangan balik karena jalannya laga pada hari ini hampir sepenuhnya dikontrol oleh tuan rumah.  

Kedua tim yang ingin meraih poin sempurna di laga ini mencoba memasukkan beberapa pemain baru untuk menambah keunggulan. Namun hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya babak kedua tidak ada gol tambahan tercipta dalam laga hari ini yang memaksa kedua kubu berbagi angka.

 

Persela Lamongan: Dwi Kuswanto; Eky Taufik, Wallace Costa ©, Arif Satria, Birrul Walidain; Ahmad Basith, Ahmet Atayev, Diego Assis; Dendy Sulistiawan, Guntur Triaji (Gian Zola 60’), Loris Arnaud

 

PSM Makassar: Rivky Mokodompit; Zulkifli Syukur ©, Abd.Rahman, Hasyim Kipuw, Reva Adi Utama; Marc Klok, Wiljan Pluim, M.Rahmat (Asnawi Mangkualam), Zulham Zamrun (Guy Junior 90+1); Ferdinand Sinaga, Alesandro Ferreira (Rasyid Bakri 71’)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *