The Boys Come to Roosters

Holla … sedikit review acara Extra Time PSM Fans

Pada bulan Desember tahun lalu hasil kopdar runititas ala PSM Fans menyimpulkan akan membuat acara Extra time dengan tema The Boys come to Roosters (anak-anak datang untuk ayam jantan) untuk merayakan anniversary PSM Fans yang ke-tiga pada bulan Oktober tahun kemarin. Ini acara pertama yang dibuat oleh PSM Fans ini walaupun  perayaannya agak telat dan beberapa problem yang menunda acara ini tapi semangat all crew PSM Fans patut diajungi jempol. Kesepakatan awal bersama pas kopdar Extra Time ini dilaksanakan hari Sabtu tanggal 14 Januari 2017, open gate dimulai jam 19.15 WITA hanya untuk all crew PSM Fans dan sebagian undangan. Pada waktu jam 10.00 WITA pas hari H sebagian crew sudah ada di café Beat Stoce untuk dekorasi tempat acara.

Cuaca yang saat itu sedikit mengkhawatirkan crew yang sudah di lokasi tepatnya di Beat Stone café, dikarenakan kota Makassar saat itu tidak berhenti di guyur hujan, all crew bergegas membereskan beberapa perlengkapan dan alat tempur yang akan di gunakan malam nanti, ruangan Beat Stone cafe ditata ulang biar terasa sedikit berbau bola-bolaan .

It’s time , ketika hujan reda dan waktu salat maghrib pun selesai dan jam sudah  menunjukkan waktu 19.15 WITA beberapa teman-teman sudah berdatangan  mulai merapatkan barisan depan untuk mendengarkan band pembuka dari Wearesco Poppunk. Semua band yang tampilkan wajib membawakan lagu bertema PSM Makassar. Penulis sendiri  memilih untuk ngobrol dengan para pencinta PSM yang sudah ada dan wow ternyata acara Extra time berlangsung sangat ramai ada beberapa makanan dan minuman hangat yang telah tersedia oleh pihak café Beat Stone.

Setelah penampilan dari Wearesco Poppunk kami pun menunggu selesai Ba’da Isya’ untuk melanjutkan acara band yang kedua dari Exside, band ketiga seterusnya dari Babylon System, Mafia, Front to Fight, High Blood  Plesure kami beristirahat sedikit menyimpan pita suara yang sudah mau habis. Penampilan band ketujuh dan kedelapan The Offside & Bad Rooster yang baru muncul entah dari planet mana mereka melantunkan beberapa single tentang PSM Makassar  yang berjudul Pasukan Merahku, Syamsul Legend dan Juara di Hatiku yang bikin kita rindu tribune dan kemenangan sang kebanggaan PSM Makassar.

Selanjutmya penampilan dari Game Over dengan single terkenal mereka yang membuat suasana semakin meriah dan  setelah penampilan band  Paman Ska sebagai band penutup yang membuat kami bersyukur dan bahagia atas kesuksesan acara yang kami buat. Sayorana sampai jumpa di ExtraTime berikutnya, PSM Selamanya dan Ewako PSM !!

Satu bulan setelah acara Extra Time, salah satu pemikir dari PSM Fans telah meninggal dunia, mari kita doakan alm. saudara Topan @famiglia1915 semoga amal dan ibadahnya diterima disisi-Nya. Selamat jalan kawan, semoga Khusnul khatimah aamiin..

Pagolonet

Pagolonet

Portal yang mengkhususkan perkembangan sepakbola makassar dan tentunya suara suporter
Pagolonet